• INFO BARIS
728 x 90

Seleksi Terbuka JPT Pratama Tahun 2023

  • In Berita
  • 8 Jul 2023 - 14:23
  • 263 hit
img

LIMBOTO - Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Gorontalo menggelar Seleksi Terbuka uji kompetensi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Tahun 2023. Seleksi ini diikuti oleh 34 peserta yang akan mengisi enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka. Agenda asesmen direncanakan berlangsung dari tanggal 7 sampai 9 Agustus, sedangkan penulisan makalah dan wawancara akan dilaksanakan tanggal 11 hingga 13 Agustus 2023.


Adapun enam Jabatan Pimpinan Tinggi  Pratama terdiri dari, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Hal ini disampaikan, Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Dr. Roni Sampir usai menghadiri kegiatan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Gorontalo di Aula Potombango BKPSDM Senin, (07/08/2023).

Panglima ASN menambahkan, dari 55 peserta yang mengikuti seleksi JPT Pratama tersebut, tinggal 6 orang akan terpilih. Untuk Tahun 2023 Pemerintahan Daerah melibatkan tim Asesor Regional XI BKN Manado. “Mudah-mudahan pelaksanaan seleksi JPT Pratama ini, mendapatkan pemimpin yang diharapkan bisa mengakselerasi percepatan pembangunan dan pencapaian RPJMD Kabupaten Gorontalo ” ujarnya.
Laporan: Riri Lihawa

Tautan asli : https://kominfo.gorontalokab.go.id/pemkab-gorontalo-gelar-seleksi-terbuka-enam-jabatan-pimpinan-tinggi-pratama/