• INFO BARIS
728 x 90

Penyerahan SK PNS Ta. 2021 & PPPK Guru Ta. 2022, Sumpah PNS dan Pembinaan Mental ASN

  • In Berita
  • 6 Sep 2023 - 15:39
  • 197 hit
img

LIMBOTO – Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Puluhan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi Tahun 2022, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo resmi menerima Surat Keputusan (SK).

SK tersebut diserahkan langsung dan ditandatangani Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo, Rabu (06/09/2023) bertempat di Gedung Kasmat Lahay. Adapun rincian PNS yang menerima SK 123 orang dan SK PPPK 68 orang.

Bupati Nelson saat ditemui usai kegiatan, menyampaikan selamat kepada penerima SK baik itu ASN maupun PPPK. Ia mengatakan, penyerahan SK bagi PPPK terutama bagi guru-guru agama Islam.

“Saya bergembira kita punya pasukan baru lagi yang akan menyelenggarakan Pemerintahan dan pembangunan termasuk melayani masyarakat,” kata Nelson.

Lanjut Nelson,karena mereka birokrasi yang memberi arah dalam rangka proses pembangunan ini, maka dirinya berharap para ASN dan PPPK ini bekerja secara professional, tahu tentang aturan, punya kompetensi yang baik, punya Integritas.
Penyerahan SK ASN dan SK PPPK di lingkungan Pemkab Gorontalo Tahun 2022

“Integritas dimaksud baik untuk dirinya sendiri, orang lain juga bagi Negara, daerah termasuk bagi Pemimpinnya,” imbuh Nelson.

Terakhir, Nelson berharap bagi mereka harus menerapkan pondasi baru bagi ASN di Indonesia yakni Nilai-nilai ASN”BerAKHLAK” Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif,” tandas Nelson.

Untuk diketahui,kegiatan penyerahan SK tersebut diintegrasikan dengan pengambilan sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Laporan: Irfan Mohamad

(sumber : https://gorontalokab.go.id/serahkan-sk-asn-dan-sk-pppk-bupati-nelson-wajib-terapkan-pondasi-nilai-nilai-asnberakhlak/)