• INFO BARIS
728 x 90

Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Ta. 2021 Gol. II dan III Serta Penyerahan SK PPPK Tenaga Kesehatan Ta. 2022

  • In Berita
  • 6 Jul 2023 - 14:26
  • 139 hit
img

[Gorontalo] Kamis, tanggal 6 Juli 2023, telah dilaksanakan Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Golongan II dan III Formasi Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo kerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Gorontalo. Pada Acara ini juga di adakan penyerahan SK PPPK Tenaga Kesehatan Formasi Tahun 2022 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan ini diikuti oleh 123 orang peserta Pelatihan Dasar CPNS dan 132 orang PPPK Tenaga Kesehatan bertempat di Gedung Kasmat Lahay Limboto. Acara Penutupan Pelatihan Dasar CPNS dan Penyerahan SK PPPK Tenaga Kesehatan ini di pimpin langsung oleh Bupati Gorontalo, Prof. Dr. Nelson Pomalingo, didampingi oleh Wakil Bupati Gorontalo Bapak Hendra S. Hemeto. S.T, M.Si dan Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Dr. Roni Sampir, S.Kep, M.Kes.

Pelatihan Dasar CPNS merupakan pelatihan dasar bagi para CPNS dimana ditahun ini dilakukan dengan metode mengaktualisasikan Nilai-Nilai Dasar ASN "Berakhlak' yang merupakan singkatan dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.