• INFO BARIS
728 x 90

Pembukaan Pelatihan Dasar CPNS Ta. 2021 Gol. II dan III Formasi Umum

  • In Berita
  • 27 Mar 2023 - 10:13
  • 77 hit
img

[Jakarta] Senin, tanggal 27 Februari 2023, telah dilaksanakan pembukaan Pelatihan Dasar CPNS Golongan II dan III Formasi Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo kerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Gorontalo. Kegiatan ini diikuti oleh 123 orang peserta Pelatihan Dasar CPNS bertempat di Balai Guru Penggerak Provinsi Gorontalo.
Acara pembukaan Pelatihan Dasar CPNS ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Gorontalo Bapak Hendra S. Hemeto. S.T, M.Si. Dalam sambutannya, beliau berpesan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk membangun kejujuran, integritas moral, semangat nasionalisme dan kebangsaan, professional di bidangnya, mempunyai karakter kepribadian yang unggul dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur sipil negara. Turut Hadir juga dalam acara ini Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Gorontalo, Budiyanto Sidiki, S.Sos, M.Si dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Zubair Pomalingo, S.Pd, M.Pd.
Pelatihan Dasar CPNS merupakan pelatihan dasar bagi para CPNS dimana ditahun ini dilakukan dengan metode mengaktualisasikan Nilai-Nilai Dasar ASN "Berakhlak' yang merupakan singkatan dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.